- Bahasa Indonesia
- English
You are here
Model Pembelajaran Membaca Berbasis Teman Sebaya: Membaca Strategis Kolaboratif untuk SMA
Berita Lain
-
Post date: 18/03/2024 - 12:44
-
Post date: 28/02/2024 - 09:01
-
Post date: 24/02/2024 - 12:22
-
Post date: 19/02/2024 - 09:31
-
Post date: 25/01/2024 - 08:21
- 1 of 12
- next ›
Berita Lain
-
HIMA PBI Universitas Galuh Ciamis Safari Akademik ke FBS UNY
08/05/2015 - 12:00
-
Sosialisasi Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) PBI FBS UNY
09/08/2021 - 14:19
-
OSPEK PBI 2015: MEMBENTUK GENERASI KRITIS DAN AKTIF
29/08/2015 - 13:00
-
UNICEF Careers
09/03/2021 - 09:26
-
PEMBEKALAN PEMBELAJARAN MICRO MAHASISWA PBI UNY ANGKATAN 2021
19/02/2024 - 09:31
-
Penyegaran dan Penyamaan Persepsi Penulisan Skripsi
28/02/2024 - 09:01
-
Workshop on Educational Augmented Reality for Teaching and Learning English
30/07/2021 - 19:09
- 1 of 7
- next ›
Berita
berita baru
Disertasi berjudul Development of Peeragogy-Based Reading Instructional Model: Collaborative Strategic Reading for Senior High School Students berhasil menghantarkan Dr. Rozanah Katrina Herda, S.Pd., M.Pd. menyelesaikan studi S3 (2021-2023) di prodi Ilmu Pendidikan Bahasa Universitas Negeri Yogyakarta. Rozanah menyelesaikan studinya dalam kurun waktu dua tahun dua bulan dan mendapatkan IPK 3,95. Berkat ketekunannya dalam melakukan penelitian dan penulisan artikel ilmiah, ia berhasil menembus dua jurnal terindeks Scopus sehingga ia bebas dari ujian terbuka/promosi. Rozanah berfokus pada bidang pengajaran bahasa Inggris dengan beragam research interests yang relevan. Ia sangat terbuka untuk melakukan kolaborasi yang bersifat akademik di level nasional maupun internasional.
“Saya ingin mengabdikan ilmu yang saya miliki demi kemajuan pendidikan di Indonesia. Dimulai dari lingkup UNY dan berupaya untuk mampu mengembangkannya sampai ke pelosok wilayah Indonesia, bahkan luar negeri.” tutur Rozanah.
Kini, dengan kepakaran yang dimilikinya, ia sedang berfokus untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Copyright © 2024,