- Bahasa Indonesia
- English
You are here
Pengaruh Identitas Suku dan Agama terhadap Pembelajaran Bahasa Para Siswa Sekolah Menengah Atas di SMA 3 Yogyakarta
Berita Lain
-
WEBINAR: Merancang Penilaian yang Efektif dalam Blended Learning
19/08/2020 - 15:57
-
PKM Internasional bersama Aichi University of Education (AUE)
18/03/2024 - 12:44
-
Penyegaran dan Penyamaan Persepsi Penulisan Skripsi
28/02/2024 - 09:01
-
ANNISA NURUL ILMI MAHASISWA BERPRESTASI UNY 2011
25/03/2011 - 16:11
-
HIMA PBI Universitas Galuh Ciamis Safari Akademik ke FBS UNY
08/05/2015 - 12:00
-
“Los Bagados De Los Pencos” Dikemas dalam Pentas Laboratory Relung
30/05/2015 - 12:00
-
20th Annual CamTESOL Conference on English Language Teaching
24/02/2024 - 12:22
- 1 of 8
- next ›
Berita
berita baru
Dr. Wipsar Siwi Dona Ikasari, S.S., M.Ed. lulus studi S3 (2021-2023) dengan judul disertasi “Pengaruh Identitas Suku dan Agama terhadap Pembelajaran Bahasa Para Siswa Sekolah Menengah Atas di SMA 3 Yogyakarta”. Ia berhasil meraih IPK 3,84 dengan masa studi kurang dari 3 tahun. Dona mengaku sangat bangga dapat menjadi mahasiswi Ilmu Pendidikan Bahasa UNY, dikarenakan support system luar biasa yang ia dapatkan selama menyelesaikan perkuliahan. Kajian budaya dan bahasa yang makin ia geluti telah berhasil membentuknya menjadi pribadi yang peka akan fenomena sosial.
“Sehari, minimal dua jam, saya membiasakan diri mengkonsentrasikan waktu yang saya miliki untuk mengerjakan disertasi.” ungkap Dona sembari memberi tips lulus S3.
Usai mendapat gelar doktor, ia berencana untuk memasukkan hasil penelitiannya ke jurnal internasional. Dengan mengkaji fenomena sosial yang kompleks seperti pengaruh identitas terhadap pembelajaran, Dr. Dona telah menunjukkan kepeduliannya terhadap isu-isu sosial yang relevan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan. Komitmennya untuk mempublikasikan hasil penelitiannya di jurnal internasional juga mencerminkan semangat untuk berbagi pengetahuan dan berkontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan di bidang pendidikan.
Kontak Kami
Copyright © 2024,